Safari Ramadan di Jatibaru Barat, Wali Kota Bima Serahkan Bantuan untuk 4 Masjid -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Safari Ramadan di Jatibaru Barat, Wali Kota Bima Serahkan Bantuan untuk 4 Masjid

Thursday, April 22, 2021

Sungguh luar biasa kepedulian dan perhatian Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi terhadap rumah ibadah. Tak sedikit anggaran anggaran digelontorkan untuk membangun rumah ibadah yang nyaman.

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi (HML), SE bersama rombongannya, Kamis (22/4/2021) malam, melaksanakan sholat isya dan tarawih bersama masyarakat di Masjid Al-Hidayah, lingkungan Spaga, Kelurahan Jatibaru Barat. 


Pada momentum yang baik ini, Wali Kota Bima menyerahkan secara simbolis bantuan untuk pembangunan untuk 4 masjid di Kelurahan Jatibaru Barat, yakni sebesar Rp300 juta. 

Adapun 4 Masjid mendapatkan bantuan dari orang nomor satu di Kota Bima itu adalah Masjid Al-Hidayah sebesar Rp100 juta, Masjid Al-Ikhlas sebesar Rp100 juta, Masjid Ali Yasin Rp50 juta dan Musholla Al-Mardiah Rp50 juta.

Dalam arahannya, HM Lutfi menyampaikan bahwa sedianya bantuan yang diberikan sebesar Rp150 juta, namun karena seluruh daerah di Indonesia melakukan recofusing sesuai arahan pusat, maka bantuan diberikan sebesar Rp100 juta untuk masjid Al-Hidayah. 

"InsyaAllah Tahun 2023 nanti akan kembali kita bantu, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk peningkatan sarana dan prasarana ibadah yang ada di Kota Bima," katanya. 

*ADV/mb01*