Oknum anggota Satpol PP Diduga Sebar Foto Istrinya Tanpa Busana Diduga Gara-gara Cek Cok -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Oknum anggota Satpol PP Diduga Sebar Foto Istrinya Tanpa Busana Diduga Gara-gara Cek Cok

Friday, May 7, 2021

DOMPUMIMBARNTB.COM -- Foto bunga (bukan nama sebenarnya) tanpa busana tersebar di media sosial.


Dilansir dari PeloporNTB.Com, Sabtu (8/5/2021) Bunga mengaku foto tanpa busana dirinya diduga disebarkan oleh suaminya sendiri berinisial N, oknum anggota Satpol PP Kabupaten Dompu.


"Saya merasa dipermalukan oleh suami saya, setiap masalah ini saya merasa dirugikan," ungkap Bunga dikutip dari PeloporNTB.Com.


Bunga mengatakan setiap kali terjadi cek cok dengan suaminya, dia mengaku kerap menjadi korban dihina, dicacimaki serta kerap mendengarkan kata - kata kasar dari suaminya. Pengakuan bunga tersebut saat diwawancarai oleh Media lewat messengger akun facebooknya.


Diterangkannya, penyebab masalah kerap terjadi ketika dirinya tidak mampu penuhi yang diinginkan oleh suaminya. Meskipun demikian, selama ini bunga tetap selalu sabar menghadapi kelakuan suaminya. Namun kali ini dia merasa malu serta resah dengan ulah suaminya yang teganya menyebarkan foto dirinya tanpa busana.


"Saya tidak bisa berbuat apa- apa, sebab saat ini saya sedang berada di luar negeri, saya hanya berharap suami saya tidak melakukan hal yang diluar nalar seorang suami, tega terhadap istri sendiri," ungkapnya dilansir dari PeloporNTB.Com.


Hingga berita ini diturunkan suami bunga berinisial N belum berhasil dikonfirmasi.


Dalam hadis dari Abu Sa’id al-Khudriy berkata, Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya manusia yang paling jelek kedudukannya di hari kiamat adalah seorang laki-laki (suami) yang bercampur (bersetubuh) dengan istrinya, kemudian membeberkan rahasia istrinya tersebut,”. (HR Muslim).


Sebagaimana firman Allah SWT: “… mereka (istri-istrimu) merupakan pakaian bagimu dan kamu merupakan pakaian bagi mereka…,” (QS Al-Baqoroh : 187).

*MB01*