Wali Kota Bima Mengajak Masyarakat agar Menjaga Kantibmas Daerah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Wali Kota Bima Mengajak Masyarakat agar Menjaga Kantibmas Daerah

Tuesday, May 4, 2021

KOTA BIMA, MIMBARNTB.COM -- Jadi Inspektur Upacara Apel Kebangsaan  Integritas Polri - TNI dan Pemerintah Kota dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Bima Kota, (3/5/21) H. Muhammad Lutfi, SE, Wali Kota Bima mengajak semua elemen agar menjaga integritas demi terciptanya keamanan dan kondusifitas daerah.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bima, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bima, sejumlah Kepala OPD terkait serta Camat se-Kota Bima, PJU Polres Bima Kota. 

Upacara itu diawali pemeriksaan pasukan oleh Wali Kota Bima didampingi Ketua Pengadilan, Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608 Bima tersebut Wali kota Bima mengingatkan bahwa pentingnya komitmen bersinergi dalam membangun Kota Bima yang lebih baik. Karena dengan kebersamaan semua pihak, penciptaan keamanan dan kondisifitas daerah terjaga. 

“Sinegritas TNI, Polri dan Pemerintah ini harus tetap dikuatkan dan dipertahankan dalam menjaga kekuatan daerah," ajaknya. 

Wali Kota menghimbau seluruh warga Kota Bima agar selalu mematuhi protokol pandemi Covid-19. Yang ditugaskan sebagai kerja utama dan kerja berama seluruh pemerintah. TNI-Polri, tentu sebagai bagian dari garda terdepan membantu pemerintah menanggulangi wabah pandemi Covid-19. 

“TNI-Polri menjadi kunci terlaksana dengan baiknya meminimalisasi pandemi Covid-19 ini," terang Pak Wali.

*MB01*