HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Ambalawi Bagikan Masker Gratis -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Ambalawi Bagikan Masker Gratis

Monday, June 28, 2021


BIMA, MIMBARNTB.COM -- Polsek Ambalawi menggelar kegiatan Pembagian masker di Jalan Raya tepatnya depan kantor Polsek Ambalawi, Senin (28/06/ l2021) pagi.


Kapolsek Ambalawi, IPTU Rusdin mengatakan yang menjadi sasaran diberikan masker adalah para pengguna jalan raya seperti sopir mobil, pengendara roda dua serta warga masyarakat lainnya yang melintas di depan kantor Polsek Ambalawi. 

Selain itu, IPTU Rusdin bersama jajarannya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. 

"Kami dan anggota menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk memanfaatkan jadwal Vaksinasi Covid-19 di PKM Ambalawi di tiap hari kerja," kata Kapolsek.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah.

"Kami akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera hilang atau sirna," ungkapnya. 

Dijelaskannya, bahwa sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan, Namun demikian tidak dipungkiri lagi masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat merasa senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Ambalawi yang sudah membagikan masker secara Gratis kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian masker secara gratis yang dilakukan Personil serta didampingi langsung oleh Kapolsek Ambalawi, IPTU Rusdin selesai pada pukul 09.45 Wita, dan situasi berjalan aman terkendali.

*MB01*