Kunjungan Kerja Edy Muhlis di Tambora Serap Aspirasi Masyarakat -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kunjungan Kerja Edy Muhlis di Tambora Serap Aspirasi Masyarakat

Sunday, June 20, 2021

Saat pelepasan anak penyu di Pantai Pulau Satunda.

BIMAMIMBARNTB.COM -- Ketua dan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bima Edy Muhlis dan Dedy MT melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tambora, Sabtu (19/6/2021) guna menyerap aspirasi masyarakat secara berlangsung.


Edy Muhlis dengan Dedy MT menyisir Desa Kawinda Nae, Kawinda Toi dan Rasabou dan menyapa masyarakat dan Kepala Desa setempat hingga Minggu (20/6) dini hari. 

Dihadapan kepela desa dan masyarakat setempat, Edy Muhlis paparkan sejumlah program yang telah dan akan masuk di Kecamatan Tambora yang dia perjuangkan melalui Dana Aspirasinya. 

Tak hanya itu, Edy Muhlis juga sampaikan komitmennya akan memprioritaskan pembangunan di Kecamatan Tambora.

"Ada Cerita yang menarik disaat kami lawatan di Tambora, kami bersama Rombongan komisi 3 di malam harinya berusaha bercengkraman dengan masyarakat, malam pertama kami menyisir 3 Desa sampai jam 3 malam. Alhamdulillah di beberapa desa kami paparkan program dihadapan para Kepala Desa yang masuk di Tambora, insyah Allah pembangunan di Tambora adalah prioritas kedepan," ungkap Kader Nasdem Kabupaten Bima Nasrullah yang ikut rombongan.

Esoknya harinya, Edy Muhlis bersama rombongannya melanjutkan kunjungan kerja dengan meninjau secara langsung keindahan destinasi wisata alam dan Pulau Santonda yang terletak di Desa Labuan Kananga. 

Namun sebelum itu, Edy Muhlis bersama rombongannya melaksanakan pembersihan pantai Pulau Satonda dan dilanjutkan dengan pelepasan anak penyu dalam rangka memperingati hari konservasi Wisata Nasional tahun 2021.

"Berkunjung di pulau Satonda didampingi oleh Polhut,  Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades dan Sekdes Labuan Kananga serta tokoh Masyarakat," beber Arif Rheno yang ikut dalam rombongan itu. 

*MB01*