Nasrulah Siap Maju di Pileg 2024 karena Dorongan Masyarakat -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Nasrulah Siap Maju di Pileg 2024 karena Dorongan Masyarakat

Thursday, June 10, 2021

Peluang Nasrulah merebut satu kursi legislatif tahun 2024 sudah didepan mata. Pasalnya, dorong dan dukungan dari masyarakat yesus mengalir serta sangat besar untuk Nasrulah.

BIMA, MIMBARNTB.COM -- Nasrulah, SPd tokoh muda asal Desa Campa siap maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dari partai Nasdem. Ia akan maju dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Madapangga dan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. 


Nasrulah adalah mantan Calon Kades Campa yang berhasil memperoleh suara 600 lebih tepatnya diurutan kedua. Meskipun ia tidak lolos menjadi Kades Campa, tetapi dia sangat gesit memperjuangkan kepentingan rakyat dengan cara menjemput program fisik dan non fisik, yang dia masukan ke desa-desa di Kecamatan Madapangga. 


Nasrulah menceritakan, banyak persoalan mendasar yang dikeluhkan masyarakat, seperti rendahnya daya beli masyarakat, lapangan pekerjaan, pendidikan, pertanian serta infrastruktur. Itulah yang mendorong ia untuk maju di Pileg, tujuannya sangat mulia yaitu ingin memperjuangkan kepentingan rakyat melalui jalur parlemen.  

H Arsyad Rawi mengatakan, akan mendorong dan mendukung penuh dalam mengantarkan Nasrulah duduk di kursi legislatif 2024 mendatang. 

"Kami menginginkan figur seperti Nasrulah untuk duduk di kursi legislatif. Karena kerja keras Nasrulah memperjuangkan kepentingan rakyat selama ini," demikian harapan salah satu tokoh masyarakat kepada media, Kamis (10/6/2021).

Selain pengabdian nyata yang telah diperlihatkan dalam membantu masyarakat selama ini, Kepribadian Nasrulah dinilai sangat komunikatif, santun, berwibawa, cerdas dan taat beribadah serta memiliki tekad dan niat yang bulat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat kedepan. 

Tokoh muda kelahiran Desa Campa ini memiliki modal pengalaman yang begitu banyak, diyakini lebih dari layak mewakili rakyat dan mengurus kepentingan masyarakat umum. 

*MB01*