Polsek Kayangan Polres Lotara Himbau Warga Jaga Kamtibmas & Prokes -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polsek Kayangan Polres Lotara Himbau Warga Jaga Kamtibmas & Prokes

Friday, July 9, 2021


LOMBOK UTARAMIMBARNTB.COM -- Polsek Kayangan Polres Lombok Utara Jumat (9/07/2021) sekitar pukul 20.00 Wita hingga pukul 00.00 wita melakukan patroli rutin. 


Dalam Patroli ini diimbau kepada seluruh warga untuk menjaga Kamtibmas & Protokol Covid-19 (Prokes).

Selain itu, diimbau juga kepada para pemilik usaha untuk menyediakan tempat cuci tangan serta memperhatikan protokol Covid-19 secara ketat. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Lombok Utara Ipda Mulyadi diterima media. 

"Himbauan malam sudah merupakan aktifitas rutin yang dilaksanakan oleh aparat gabungan ditengah pandemi covid 19 ini. Kegiatan berjalan dengan lancar, beberapa warga pemilik usaha yang masih buka malam hari diberikan himbauan agar tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan di lingkungan usahanya diantaranya menydiakan tempat cuci tangan dan sabun serta diberikan pengertian untuk tetap waspada dengan adanya pandemi corona virus desease Covid 19 ini, karena sifat menularnya yang cepat antara orang perorang, tetap gunakan masker dan prosedur prokes lainnya," jelas Kasi Humas Polres Lombok Utara Ipda Mulyadi.

Sebagai langkah dalam melakukan pencegahan penularan Virus Diseases Covid 19 dan terjadinya tindak kriminal serta gangguan Kamtibmas, Polsek Kayangan jajaran Polres Lotara Polda Polda NTB, terus melakukan kegiatan rutin kepolisian dengan sasaran objek vital, pemukiman penduduk dan jalan yang sering dilintasi warga.

Patroli dipimpin Kanit Patroli Polsek Kayangan Aipda I Wayan Eka Saputra bersama anggota melaksanakan patroli di seputaran Wilayah Kecamatan Kayangan.

Dalam pelaksanaan patrolinya, himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan juga di sampaikan kepada warga yang dijumpai sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kapolsek Kayangan Iptu Hadi Suprayitno, SSos menyampaikan bahwa Dalam setiap kegiatan Kepolisian kami terus sampaikan himbauan dan mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

(***)