Polsek Pekat Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polsek Pekat Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong

Friday, July 2, 2021


DOMPUMIMBARNTB.COM -- Polsek Pekat Polres Dompu Budaya Gotong royong adalah wujut identitas masyarakat indonesia yang di turukan nenek moyang kita.


Gotong royong menjadikan kehidupan manusia lebih berbudaya dan sejahtera, dengan gotong royong menjadikan kehidupan dapat di pecahkan dengan mudah dan murah, demikian juga halnya dengan kegiatan membersihkan lingkungan. 

Budaya gotong royong dihidupkan kembali oleh bhabinkamtibmas Desa Pekat. Pasalnya, Jumat (2/7/2021) ia bersama masyarakat Dusun Aikampat Desa Pekat melakukan pembersihan saluran irigasi agar memperlancar air mengalir ke sawah-sawah warga setempat.  

Selain itu dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini Kapolsek Pekat Ipda Sofian berharap kedepannya akan terjalin komunikasi yang baik antara masyrakat dengan Polri. Supaya Terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif Di Wilayah kecamatan Pekat ini.

“Tidak hanya itu saya mengharapkan kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah untuk melasanakan vaksin ini juga keseahatan kita bersama,"ungkapnya

Bhabinkamtibmas Desa Pekat Briptu Syamsuri Akhmadi mengingatkan warga binaanya agar patuh terhadap prokes Dengan menerapkan 5 M untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

*MB01*