Jumat Bersih, Kapolres Bima Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Mako -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Jumat Bersih, Kapolres Bima Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Mako

Friday, August 20, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM -- Dalam rangka Jumat Bersih untuk bersama, Polres Bima melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang diikuti personil Polres Bima dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lingkungan mako Polres Bima, Jumat (20/8/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, SIK, didampingi Wakapolres Bima Komopl Yusuf , personil Polres Bima baik perwira, bintara maupun PNS melakukan kerja bakti, membersihkan area sekitar Mako, yakni membersihkan sampah dan daun yang berserakan, mencabut rumput, serta memangkas pohon yang berada di sekitar Lapangan Mapolres Bima.

“Saya harap jumat bersih bisa terus terjaga dan dilaksanakan di Polres Bima. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, karena lingkungan kerja yang bersih dan sehat akan mendukung kinerja anggota Polri,” ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi terhadap masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri, terlebih di masa Pandemi covid-19.

"Dengan pola hidup sehat  tentunya untuk menjaga kesehatan tubuh supaya tidak mudah sakit serta mencegah penyebaran covid-19 masuk dalam tubuh kita" ucap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko dalam pers rilis disampaikan ke media. 

*MB01*