Personil Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 Dicek Kesehatannya oleh Urkes Polres Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Personil Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 Dicek Kesehatannya oleh Urkes Polres Bima

Friday, August 27, 2021


BIMAMIMBARNTB.COM -- Guna menjaga kesehatan personil Urkes Polres Bima memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021 dengan harapan para personel tetap sehat dan menjaga stamina saat melaksanakan kegiatan operasi.


Satgas Banops Tim Kesehatan Polres Bima, dipimpin Aipda Hilir, SH mengatakan, pihaknya melaksanakan pelayanan kesehatan untuk mengetahui kondisi para personel yang terlibat operasi dengan cara mengecek tensi darah, suhu tubuh dan memberikan vitamin tambahan.

Kegiatan tersebut dilakukan rutin setiap hari dengan tempat dan waktu yang berbeda. Selain intensitas kegiatan operasi sangat tinggi, faktor cuaca juga mempengaruhi kesehatan tubuh personel yang bertugas.

Dikatakannya, pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk dapat mencegah dan mengobati gangguan kesehatan, sehingga anggota dapat menjalankan tugas sampai berakhirnya Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021. 

“Secara umum, sampai saat ini tidak ada personel yang mengalami gangguan kesehatan," katanya berdasarkan pres rilis diterima media ini.

Red