Sukseskan Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Bima Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sukseskan Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Bima Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi

Tuesday, August 31, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM -- Dalam rangka menyukseskan program pemerintah dan menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Bima, Kepolisan Resor Bima bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bima menggelar Gerai Vaksin Presisi dan Tenaga Vaksin yang ditunjuk Puskesmas Palibelo vaksinasi terhadap Personi Polres Bima Bhayangkari, Keluarga besar Polres Bima, masyarakat dan Tahanan pada Senin (30/08/21) pagi.


Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Bima Nyonya Dessy Heru Sasongko, Waka Polres Bima Kompol Yusuf Kabag OPS Polres Bima, AKP Herman, SH, serta PJU Polres Bima.

Sebanyak 102 personil, anggota Bhayakari, Masyarakat dan tahanan yang hadir ikut serta menyukseskan Vaksinasi.

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menjelaskan bahwa tujuan digelarnya Gerai Vaksin Presisi ini diharapkan untuk mencegah terpaparnya Personil Polres Bima, Keluarga, Anggota Bhayakari, Masyarakat dan tahanan yang ada di Mapolres Bima, dengan tetap  menerapkan protokol kesehatan.

"Yang memenuhi syarat untuk divaksin hanya 99 orang, 3 anggota personil, Bhayankari 13 orang, keluarga anggota personil Polres Bima 18 Orang, tahanan 11 orang, dan masyarakat sebanyak 54 orang sedangkan yang ditunda 3 orang," Adib Widayaka.

Di tempat terpisah, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima agar selalu mematuhi Protokol kesehatan demi gunakan Laju penyebaran Virus Covid 19.

"Karena Dengan Begitu insa Allah Kita Semua Bisa Terhindar Dari Jangkitan Virus Covid-19. ujar Pria Bermelati Dua itu," imbauanya. 

(MB/Zal)