Rumah Zakat Memborong dan Berbagi Sayur Bakulan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Rumah Zakat Memborong dan Berbagi Sayur Bakulan

Thursday, September 16, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM -- Rumah Zakat memborong dan berbagi, Jumat (17/9/2021) menyalurkan bantuan berupa sayuran bakulan kepada masyarakat.


Bantuan tersebut dibagikan bermaksud untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Pembangian tersebut dipusatkan di Desa Perdaya Teke, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. 

"Memborong dan berbagi sayur bakulan ke masyarakat," ungkap Syamsudin selaku relawan inspirasi Desa Teke pada media ini, Jumat (17/9).

Lebih lanjut Syamsudin menjelaskan, kegiatan tersebut berlangsung sehari dimana rumah zakat memborong jualan ibu-ibu PM rumah zakat, dari borongan sayur-sayuran relawan inspirasi mengelar di saung yang nantinya masyarakat mengambil sesuai kebutuhannya. 

Masyarakat merasa bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut yang diadakan oleh Rumah Zakat memborong dan berbagi sayur bakulan. 

"Bahkan dari para penjual merasa bersyukur jualannya di borong yang tadinya mereka ingin jual keliling kini sayur-sayuran di borong," kata Syamsudin. 

Selain menyampaikan rasa syukur masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rumah zakat memborong dan berbagi.

"Kami ucapan terimakasih kepada rumah zakat dan relawan inspirasi semoga kegiatan ini tetap terus ada dan kalau bisa lain kali ikan katanya. Semoga Amal ibadah para donatur diterima di sisi Allah SWT," ucap salah masyarakat dengan gembira. 

#BelajarBerbagi
#DariDesaMembangunNegeri
#MariBerkolaborasi
#TerimakasihRumahZakat

*RED*