Saat Peletakan Batu Pertama, HM Lutfi ajak Makmurkan Musolah & Masjid -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

Saat Peletakan Batu Pertama, HM Lutfi ajak Makmurkan Musolah & Masjid

Saturday, September 25, 2021

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM - Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi (HM Lutfi) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musolah Abdullah Rabangodu Utara, Minggu (26/9/2021) sekira pukul 09.00 Wita.


Peletakan batu pertama Musolah yang terletak di RT 07 RW 03 tersebut, Wali Kota Bima turut didampingi oleh Asisten II, Lurah Raba Ngodu Utara dan tokoh Agama serta tokoh masyarakat setempat. 

Pada kesempatan itu HM Lutfi juga memberikan bantuan sebasar Rp100 juta yang bersumber dari Dana APBD Pemerintah Kota Bima tahun 2021.

Sejak dilantik menjadi orang nomor satu di Kota Bima, HM Lutfi telah menunjukan keperduliannya di bidang keagamaan yang sangat luar biasa, terutama terhadap pembangunan Masjid dan Musolah.

HM Lutfi dalam sambutannya mengajak masyarakat setempat untuk bersama - sama menjaga, merawat Musolah sebagai sarana ibadah dan tempat pengajian.

“Ketika pembangunan mushola ini selesai, mari kita jaga bersama-sama dan isi masjid ini dengan Sholat Berjamaah dan pengajian-pengajian sehingga tidak hanya terlihat bagus dari sisi bangunannya, tetapi banyak hal-hal baik yang terjadi di dalamnya," demikian pesan serta ajakan mantan Anggota DPR RI Dua Periode itu.

Tidak hanya itu, HM Lutfi juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan pada situasi Covid,-19 serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yaitu menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan memakai Masker.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan Masjid dan Musolah.

*RED*