Silaturahim Walikota Bima dengan HMI Cabang Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Silaturahim Walikota Bima dengan HMI Cabang Bima

Thursday, September 9, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM -- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima mengunjungi kediaman Walikota Bima H.M. Lutfi, SE rangka Silaturahim, Rabu malam (8/9/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni 23 pengurus HMI serta Ketua HMI Cabang Bima, Muaidin.


Silaturahmi tersebut yang bertujuan untuk kerjasama dan kolaborasi antar Pemerintah Kota Bima dan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bima sebagai bentuk sinergisitas mengisi pembangunan.


Turut hadir dalam agenda tersebut yakni Asisten 1 Pemkot Bima Drs. H. Abdul Gawis. Ia menyampaikan bahwa harus senantiasa berupaya memfasilitasi komunikasi yang intens dua arah untuk menunjang visi misi baik bersama, tidak hanya bagi HMI namun bagi segenap organisasi lainnya. 


Sementara Walikota Bima HM Lutfi, SE memberi ruang terhadap pergerakan kritisi positif yang dipandang perlu dan dilakukan untuk memberi rangsangan positif terhadap kinerja pemerintah Kota Bima lebih- lebih dalam birokrasi serta mengedepankan hal-hal solutif sebagaimana biasa.


Dalam diskusi penuh dengan kekeluargaan tersebut dipandang Penguatan HMI dapat dilakukan dengan penguatan internal serta silaturahmi kembali dengan kader- kader hebat sebelumnya, dimana kader HMI yang tersebar cukup banyak serta sukses dalam berbagai profesi di Bima dan Kota Bima khususnya.


Alumni HMI Cabang Bima Sholihin, SH dan Mardiansyah, S.Pd menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pemerintah Kota Bima atas perhatian yang telah diberikan dalam tahun-tahun ini sehingga beberapa program HMI cukup berjalan dengan baik, 


"Terimakasih Pemkot Bima khususnya Walikota Bima bapak HM Lutfi SE atas perhatian selama ini sehingga kami bisa terus senantiasa bergerak secara progresif dalam berbagai perhelatan,” tutupnya.


Diakhir kunjungan Muaidin, Sholihin, Man beserta kawan- kawan yaitu foto bersama.

*TIM*