Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Polsek Bolo Gelar Vaksinasi Presisi Merdeka -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Polsek Bolo Gelar Vaksinasi Presisi Merdeka

Sunday, September 19, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM - Dalam rangka mendukung percepatan penanganan pencegahan dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19 serta mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Kepolisian Resor Bima menggelar Vaksin dengan Tema Vaksin Presisi Merdeka di bebarbagai tempat yang ada di wilayah Hukum Polres Bima.


Polsek Bolo bersama dengan Puskemas Bolo menggelar Vaksin Covid-19 Untuk masyarakat dan Ibu Hamil di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dan Tenaga Vaksinator dari UPTD PKM Bolo, tepatnya di Puskesmas Bolo, Minggu (19/09/21).

Hadir Dalam kesempatan itu,Kepada PKM Bolo Nurjanah, S.Keb,Kapolsek Bolo AKP Hanafi,Camat Bolo Dra Hj Arabiah,Nakes UPTD Puskesmas Bolo.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi melalui Kasi Humas Polres Bima menjelaskan, 110 orang masyarakat yang hadir 105 yang bisa divaksin tentunya setelah melewati tahapan Scirining sedangkan yang ditunda hanya 5 orang, 105 masyarakat yang divaksin temasuk ibu Hamil dan mengunakan Vaksin "Moderna" sebanyak 7 Viral.

"Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima agar selalu mematuhi Protocol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi dengan begitu, Insa Allah kita semua bisa terhindar dari jangkitan Virus Covid-19, Gerai Vaksin Covid 19 kami buka di Polres dan Polsek Jajaran," ujar Pria Bermelati Dua itu.

*RED*