TNI-POLRI Door To Door Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

TNI-POLRI Door To Door Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

Tuesday, September 28, 2021


BIMAMIMBARNTB.COM - Patut diajungi jempol upaya pihak  Kepolisian Resor Bima dan TNI Yang  terus melakukan berbagai inovasi agar Vaksnasi COVID-19 semakin masif diterima masyarakat kabupaten Bima, guna menekan laju penyebaran viorus yang mematikan ini khusus nya diwilayah hukum polres bima.


Seperti upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tanpa mengenal lelah  dengan mendatangi rumah warga satu per satu untuk menyosialisasikan dan mengajak mereka ikut vaksinasi COVID-19, serta meyakinkan bahwa vaksin itu tidak berbahaya seperti  isu-isu Hoax yang sebarkan  oleh oknum atau kelompok tertentu, Itu semua dikaukan demi menekan laju penyebaran virus covid -19 terlebih lebih dengan adanya virus DELTA yang mulai menyebar terang kasi humas polres bima adib widayaka.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, terobosan kali ini, kita datangi satu per satu rumah warga atau door to door untuk memberikan sosialisasi dan imbauan mengikuti vaksinasi COVID-19. Tujuannya, agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin. 

Dikatakanya, program pemerintah ini akan  berjalan dan sukses ketika semua pihak baik TNI-POLRI sebagai garda Terdepan serta dinas terkait dan yang paling utama adalah kesadaran masyarakat iitu sendiri ucap pria bermelati dua itu

"Alhamdulillah, langkah ini terbukti ampuh banyak masyarakat yang datang berbondong-bondong untuk mengikuti Vaksinasi," kata Adib , Rabu (29/9/21).

Adib menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bima Ini akan terus berlanjut setiap hari gunanya untuk mengejar Target Vaksinasi Herd Imunnity jelang WSBK.

"Hari ini kita laksanakan didepan Bandar Udara Sultan Muhammad Salahudin Bima, mulai pukul 09.00 s.d. selesai. Untuk warga yang ingin divaksin, silakan datang," imbaunya.

*RED*