HMI MPO Sukses Gelar Basic Training LK-I Angkatan 5 Komisariat Stikes Yahya Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HMI MPO Sukses Gelar Basic Training LK-I Angkatan 5 Komisariat Stikes Yahya Bima

Saturday, October 2, 2021

HMI MPO Sukses Gelar Basic Training LK-I Angkatan 5 Komisariat Stikes Yahya Bima. Dok.mimbarntb.

BIMAMIMBARNTB.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Komisariat Stikes Yahya Bima Cabang Bima kembali sukses menggelar basic training LK-I angkatan 5.


Basic training yang mengusung tema "Membentuk Kader HMI dalam Menjawab Tantangan Global" itu berlangsung 3 hari, dimulai pada Kamis 30 September sampai Minggu 10 Oktober 2021 bertempat di Aula kantor Basarnas Kabupaten Bima, Desa Panda, Kecamatan Palibelo.

Luar biasa jumlah peserta yang ikut basic training kali ini sebanyak 50 orang dan dominasi oleh kaum gender dan rata-rata pesertanya dari mahasiswa Stikes Yahya Bima.

Suksesnya kegiatan basic training tidak terlepas dari kerja keras, gotong royong, serta kekompakan seluruh kader mulai dari tingkat Cabang, Komisariat, panitia serta pemateri.

Ketua Komisariat Stikes Yahya Bima, Ansor Kirana mengatakan tujuan pengkaderan ini adalah untuk membentuk kader yang mampu menegakkan kebenaran dan mencegah kemungkaran.

"Selain itu, juga untuk membentuk kader yang beriman, berilmu, beramal dan hanya takut kepada Allah SWT," kata Ansor Kirana.

*RED*