Wali Kota Bima HM Lutfi Launching Kapal Wisata "La Hanu-All Star" -->
Cari Berita

Sekda Kota Bima

Sekwan Kota Bima

 


Free Space 970 X 90px

Wali Kota Bima HM Lutfi Launching Kapal Wisata "La Hanu-All Star"

Monday, October 18, 2021

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HM Lutfi).

BIMAMIMBARNTB.COM - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HM Lutfi) beserta istri Hj Ellya HM Lutfi melaunching kapal wisata "La Hanu - All Star" diooDestinasi Pantai Lawata Kota Bima, Minggu, (17 Oktober 2021).


Sekretaris Daerah Kota Bima, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima, Kadis Pariwisata Kota Bima, Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Bima dan Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bima turut hadir dalam acara tersebut.


Kehadiran Kapal Wisata La Hanu akan mengenalkan keindahan spot Wisata Bima, dan selain itu efek ekonomi dari kehadiran Kapal Wisata La Hanu akan menumbuhkan ekonomi masyarakat, salah satunya  bermitra dengan "UTAMART" miliknya Ibrahim Jainuddin sebagai penyuplai Lobster dan Ikan Kerapu. Kapal wisata ini menawarkan berbagai Trip mengelilingi teluk Bima.


Kapal tersebut merupakan milik salah satu putra Bima yakni Irwansyah Al kariem Bachmis. Kapal tersebut disandarkan di tempat Destinasi Wisata Pantai Lawata dengan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Bima. Kapal wisata ini ditujukan untuk membantu dan mendukung sektor pariwisata di Kota Bima.


Dalam sambutannya, Wali Kota Bima berharap akan banyak putra daerah Bima yang mau berinvestasi dan memajukan Kota Bima diberbagai sektor.


"Mudah-mudahan wisata bahari ini semakin membawa geliat ekonomi dan meningkatkan kunjungan wisatawan yang ada di Kota Bima," harap HM Lutfi.


Usai peresmian, kapal wisata tersebut langsung difungsikan mengitari teluk Bima dan Wali Kota beserta undangan yang hadir merapat didermaga pantai Kolo.

*RED*