Polres Bima Terus Lakukan Vaksinasi Massal Disertai Bagi Bansos -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polres Bima Terus Lakukan Vaksinasi Massal Disertai Bagi Bansos

Monday, November 8, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM - Kepolisian Resor Bima Gelar Vaksinasi dan Pemberian Bansos TNI-POLRI serta Pemerintah Kabupaten Bima yang di laksankan di Mapolres Bima, Minggu (7/11/2021).


Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli Polri, Tni terhadap masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, kegiatan ini kita lakukan bersama unsur Forkopimda.

Selain melakukan vaksinasi juga berikan bansos kepada masyarakat yang sudah melakukan suntik vaksin. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat di masa pandemi ini" tutur Kapolres. 

Baksos yang kita siapkan sebanyak 80 paket, mudah-mudahan dengan dilakukan suntik vaksin ini kita segera terbebas dari virus Covid-19.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Bima Sdri. Hj. Indah Damayanti Putri, SE. Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K Wakil Bupati Bima Sdr. Drs. H. Dahlan M. Noer., Ketua DPRD Kab. Bima Sdr. Muh. Feriyandi, S.ip., Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K, Dandim Bima Letkol INF Tengku Mustafa Kamal, Kadis Kesehatan Kab. Bima Sdr. Fahrurrahman, SE, M.Si, Kapolsek Bolo AKP Hanafi, Kapolsek Woha IPTU Saiful, S.sos, Kapolsek Madapangga IPTU Ruslan AR, Danramil Bolo, Danramil Woha, Camat Woha Sdr. Irfan, S.sos, Kepala PKM Woha, Kepala PKM Bolo, Kepala PKM Madapangga.

Sementara itu juga berlangsung kegiatan Penyerahan hadiah/stimulus kepada pihak-pihak yang memenuhi terget capaian vaksinasi harian diwilayah hukum polres Bima.

Adapun penyampaian Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K, mengucapkan rasa terimakasih kepada para Kapolsek Jajaran, Danramil dan kepala PKM atas kerja keras rekan-rekan dalam kegiatan pencapaian target Vaksinasi masyarakat di wilayah kabupaten Bima sudah sangat luar biasa dalam hal ini sudah memenuhi target yang diharapkan bersama.

Pukul 13.40 wita pemberian hadiah / stimulus kepada wilayah yang capaian target Vaksinasi sebagai berikut.

Nominasi pertama, Kapolsek Woha,Danramil Woha, PKM Woha yang diserahkan oleh Bupati Bima. 

Nominasi dua, Kapolsek Bolo, Danramil Bolo, PKM Bolo yang diserahkan oleh Bapak Kapolres Bima. 

Nominasi tiga, Kapolsek Madapangga, Danramil Madapangga, PKM  Madapangga yang diserahkan oleh Dandim Bima.

Lebih lanjut Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K mengatakan dengan diberikannya hadiah tersebut diharapkan kepada Para Kapolsek Jajaran serta PKM agar lebih termotivasi untuk mengejar target vaksinasi di Kabupaten Bima ini.

"Tetap Semangat, Mari kita Sukseskan Vaksinasi diwilayah Nusa Tenggara Barat ini jelang WSBK," tutupnya.

*RED*