Vaksinasi Massal Covid-19 di Desa Kuta Diberikan Doord Prize -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Vaksinasi Massal Covid-19 di Desa Kuta Diberikan Doord Prize

Tuesday, November 2, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM -- Vaksinasi massal Covid-19 di Desa Kuta Kecamatan Parado Kabupaten Bima dibuka untuk umum masyarakat yang sadar akan diberikan Doord Prize.


Kegiatan vaksinasi massal Covid 19 tersebut berlangsung di Paruga Parnaka Desa Setempat dibantu oleh TNI dan Polri, Rabu (3/11/2021).

Kades Kuta Nasrullah, S.Pdi mengatakan, Vasinasi Massal  Covid 19 dibuka untuk umum dan bagi masyarakat yang sadar akan pentingnya suntik Vaksinasi kami berikan Doord Prize.

"Kegiatan yang digelar ini berlangsung selama setengah hari, dari pukul 08.30-12.30 bagi masyarakat yang sudah di suntik vaksin langsung dapat Doord Prizze," ujar kades berjiwa muda itu.

Lebih lanjut, tujuan tersebut dalam rangka mereview sejauh mana keikutserta'an masyarakatnya dalam rangka menyuseskan Program Vaksinasi Covid 19 di Desanya.

Tambah Nazrul, kegiatan ini juga terbuka untuk umum demi tercapai target yang ditentukan agar terciptanya suasana yang nyaman dan tidak menyebabkan psikis masyarakat terganggu.

Kegiatan tersebut difasilitasi pemdes setempat dan hibur oleh orgen tunggal religi azzikro dari pagi sampai sore,,tentu saja banyak doord prizze bagi masyarakat yang sadar vaksin.

*MB/Zal*