Warga Madawau Antusias Ikuti Vaksinasi Digelar PKM Madapangga -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Warga Madawau Antusias Ikuti Vaksinasi Digelar PKM Madapangga

Friday, November 12, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM - Antusias Warga Desa Madawau mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Puskesmas Madapangga Kabupaten Bima di Kantor desa Madawau, Senin (8/11/2012).


Kegiatan Vaksinasi melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Sat Pol PP dari Pemerintah Kecamatan Madapangga.

Tampak antusias Warga berantrian mendatangi kantor Desa setempat untuk disuntik vaksinasi dari Vaksinator PKM Madapangga.

Pemerintah Desa Madawau diwakili Bambang H. Mansyur mengapresiasi warga yang sangat antusias untuk menerima vaksinasi.

"Pemdes menyediakan tempat vaksin yakni di Aula Kantor Desa," ungkap Bambang.

Lanjut Bambang, Alhamdulillah hari ini warga yang sudah menerima vaksin sementara sebanyak 85 orang dan masih banyak yang menunggu antrian.

"Warga Madawau terlihat benar-benar mendukung program pemerintah dan mereka tidak takut lagi divaksin," terangnya.

Lebih lanjutnya, semoga pemahaman masyarakat atas pentingnya vaksin semakin tinggi. Pasalnya, program pemerintah pusat ini wajib diikuti dan dilaksanakan.

Ditambahkannya, dia berharap kepada warga yang belum vaksin dan belum sempat hadir pada kesempatan ini agar hadir dijadwal berikutnya.

Sementara salah satu Warga, Takjudin mengatakan "awalnya saya ketakutan disuntik, Alhamdulillah sekarang ketika disuntik sudah tidak ada ketakutan lagi".

"Ya, Saya ucapkan terimakasih TNI-Polri dan kepada Muspika Madapangga yang selalu mendukung berjalannya vaksinasi ini," Pungkasnya.

*RED*