Polsek Soromandi Laksanakan Patroli Blue Light -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polsek Soromandi Laksanakan Patroli Blue Light

Saturday, December 11, 2021

BIMAMIMBARNTB.COM - Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman warga serta mencegah gangguan kamtibmas Anggota Polsek Soromandi jajaran Polres Bima melaksanakan patroli malam minggu. Patrolo difokuskan di lokasi yang memiliki kerawanan gangguan Kamtibmas.


Hal itu disampaikan Kapolsek Soromandi saat melaksanakan giat patroli malam yang menyambangi lokasi Rawan gangguan kamtibmas warga di seputaran Wilayah Hukum Polsek Soromandi dengan menggunakan Mobil dinas Patroli, Minggu Malam (11/12/2021) sekira pukul 21.00 Wita.

“Giat patroli malam Ini menjadi rutinitas yang dilakukan Personil Piket jaga malam, dengan mengunjungi tempat-tempat rawan Kamtibmas, pertokoan, pemukiman pada malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta dapat menekan terjadinya aksi kriminalitas dan kejahatan di wilayah hukum Polsek Soromandi terutama Penganiayaan, pengrusakan, yang dipicu karena miras,” ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli sempat mengunjungi perumahan /pemukiman warga terpantau situasi aman tidak ada hal hal yang mencurigakan yang mengarah aksi kejahatan/gangguan Kamtibmas.

“Disamping himbauan kamtibmas Personil Patroli juga mengingatkan utuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari- hari, ingat virus Corona belum berakhir," tutup Kapolsek.

(RED)