Walikota Bima Bersama Wakapolres Bima Kota Bahas Soal Kamtibmas -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Walikota Bima Bersama Wakapolres Bima Kota Bahas Soal Kamtibmas

Thursday, December 23, 2021


KOTA BIMAMIMBARNTB.COM - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HM Lutfi) bersama Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahiddin, S. Sos membahas soal keamanan dan Ketertiban untuk warga masyarakat Kota Bima.


HM Lutfi kepada media mengatakan, bahwa peranan TNI dan Polri di suatu wilayah sangat diperlukan dalam memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi warga masyarakat.


“Faktor penting dalam kehidupan sosial masyarakat adalah faktor keamanan dan ketertiban sehingga Pemerintah tentu bersinergi secara totalitas dengan TNI dan Polri," ungkap HM Lutfi seperti dikutip pada media online Bimantika.


Selain kata mantan anggota DPR RI 2 Periode, bahwa sesungguhnya eksistensi institusi TNI - Polri adalah sangat signifikan dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum masing-masing.


Atas seizin Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., MH, Wakapolres Bina Kota Kompol Mujahiddin, S. Sos menyebutkan bahwa Institusi Polres Bima Kota akan selalu bersinergis dengan Pemerintah Kota Bima dan pihak TNI dalam segala hal urusan kemaslahatan bersama.


“Dalam urusan kemaslahatan ummat tentu 3 pilar TNI-Polri dan Pemerintah Wajib untuk bersinergis dalam memberikan pengayoman pada warga masyarakat," ungkap Kompol Mujahiddin dikutip pada Media online Bimantika.


Dikatakannya, berkat Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Bima sehingga terwujud pelaksanaan Percepatan Vaksinsi di Kota Bima melampaui target.


“Inilah sebuah kebersamaan dalam sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah sehingga khusus urusan Percepatan Vaksinasi Covid-19 pun kita secara bersama-sama lakukan edukasi pada masyarakat dan alhamdulillah hasilnya sangat maksimal," ujar Kompol Mujahiddin.


(Red)