Pasca Sosialisasi, PKM Monta Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pasca Sosialisasi, PKM Monta Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Wednesday, January 19, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Pusat Kesehatan Masyarakat Monta (PKM) Monta Kick Off Pasca Sosialisasi yang berlangsung di Sekolah Mis Sakuru pada tanggal 12 Januari 2021. Saat ini PKM Monta Gencar melaksanakan vaksinasi yang berfokus ke anak-anak sekolah usia 6 - 11 Tahun dari 34 Sekolah Dasar  Negeri (SDN) yang ada di Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Provinsi NTB.


dr. Hj Wahyuni mengatakan saat ini PKM Monta Kick off sejak tanggal 10 Januari 2022 melaksanakan vaksinasi ke 34 Sekolah Dasar Negeri sasaran sesuai jadwal yang ditetapkan.


"Saat ini sudah 7 sekolah sasaran divaksin sinovac usia 6 - 11 Tahun sesuai jadwal ditetapkan," ujar Wahyuni, Selasa (18/1/2021).


Selain menetapkan jadwal, pihak PKM juga menambah tim vaksinasi Covid 19. Tim yang dibentuk itu ada yang bertugas pada PKM untuk melayani vaksin booster dosis ke 3 dan ada juga tim yang turun langsung di sekolah-sekolah.


Sementara target jumlah warga untuk divaksin booster dosis ketiga pihaknya tidak bisa menetapkan, karena yang punya wewenang adalah Dinas Kesehatan Kabupaten.

(Zal)