Tim Puma II Polres Bima Kota Amankan Terduga Pelaku Curat -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tim Puma II Polres Bima Kota Amankan Terduga Pelaku Curat

Friday, January 14, 2022


BIMA
MIMBARNTB.COM - Tim Puma ll Polres Bima Kota menangkap sekaligus mengamankan terduga pelaku yang secara bersama sama melakukan kekerasan dan menganiaya terhadap seseorang. 


Tim Puma yang dipimpin oleh Aiptu Hero Suharjo berhasil menangkap terduga pelaku berdasarkan laporan Pengaduan: LP/B/11/I/2022/SPKT/Res. Bima Kota/Polda NTB.

Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin dalam pres rilis diterima media ini, Jumat (14/1/2022) menjelaskan, itu kekerasan terjari pada Sabtu, tanggal 27 November 2021 sekira pukul 23.00 Wita.

Lebih lanjut Iptu Jufrin terduga pelaku ditangkap tima Puma di Kediaman PH Muhamad Yasin SH alias Aji Mesy di Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Jum'at tanggal 14 Januari 2022, Sekitar pukul 08.00 WITA. 

"Terduga pelaku berinisial AT Alias Sangker (22) merupakan Mahasiswa, warga Desa Cenggu, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, dan MS Alias Macam (22) warga Desa Cenggu  Kecamatan, Belo Kabupaten Bima," ungkap Iptu Jufrin.

Iptu Jufrin menjelaskan, kronologi penangkapan para terduga pelaku berdasarkan adanya laporan polisi. Atas dasar itu Tim kemudian melakukan penyelidikan terkait dengan keberadaan terduga pelaku. 

Kata dia, dasil penyelidikan tim mendapatkan informasi dari Aji Mesy bahwa terduga pelaku akan diserahkan dan akan koperatif dan meminta kepada tim untuk langsung mengamankan terduga pelaku tersebut di kediamannya yakni bertempat di Kelurahan Sambinae, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. 

"Kemudian mendapatkan informasi, tim yang di pimpin oleh Aiptu Hero Suharjo langsung menuju lokasi keberadaan terduga pelaku tersebut dan sesampainya di tkp tim langsung mengamankan terduga pelaku. Selanjutnya tim membawa para terduga pelaku ke Mako Sat Reskrim Polres Bima Kota," lanjutnya. 

(Red)