Perdayakan Anak Muda, Nasarullah Serahkan Bantuan Bibit Bebek -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Perdayakan Anak Muda, Nasarullah Serahkan Bantuan Bibit Bebek

Wednesday, February 2, 2022

Wakili Edy Muhlis, Nasarullah menyerahkan bantuan bibit bebek kepada kelompok ternak anak muda dari Desa Bolo Kecamatan Madapangga. 

BIMAMIMBARNTB.COM - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima Edy Muhlis memperdayakan anak muda dengan menyerahkan bantuan berupa bibit bebek dan pakan kepada kelompok ternak anak muda di Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. 


Bantuan tersebut diserahkan oleh Nasarullah, S.Pd dan diterima oleh Anhar Bongkar yang mewakili kelompok ternak anak muda di Desa Bolo, Rabu (2/2/2022). 

"Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan Bibit bebek dan pakan bantuan dari Pak Edy Muhlis selaku anggota DPRD Kab. Bima," ungkap tokoh Muda asal Desa Campa ini pada media, Rabu (2/2).

Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima Tahun 2024 Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Madapangga dan Bolo ini berharap bantuan yang ia serahkan dapat memberdayakan anak muda. 

"Membantu kelompok ternak yang dimotori oleh adinda Anhar Bongkar Jr yang ada di Desa Bolo Kecamatan Madapangga. Semoga bermanfaat untuk adik - adik semua," harapnya. 

Nasarullah mengaku sangat senang dan bahagia bisa membantu anak muda meskipun dengan bantuan bibit bebek. 

Nasarullah berkomitmen akan terus memberdayakan  anak muda dengan segala kemampuannya. 

(Red)