SMAN 2 Woha Menggelar Dzikir & Muhasabah Sekaligus Pelepasan Purna Siswa Kelas XII -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

SMAN 2 Woha Menggelar Dzikir & Muhasabah Sekaligus Pelepasan Purna Siswa Kelas XII

Thursday, March 31, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Menjemput Awal bulan Rhamadan, Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Woha, Menggelar Kegiatan Dzikir dan Muhasabah sekaligus Pelepasan Purna Siswa Kelas XII Angkatan Ke 13 berjumlah 118.


Hadir dalam Kegiatan tersebut, Seluruh Civitas Akademika, Dewan Guru dan seluruh Siswa Kelas XII Kamis, (31/3/2022). 

Kepala SMAN 2 Woha, Muhammad Ali, SE Menyampaikan apresiasi setinggi - tingginya terhadap seluruh siswa dan siswinya yang sudah berkontribusi menyukseskan kegiatan Dzikir dan Muhasabah sekaligus Pelepasan Purna Siswa Kelas XII Angkatan Ke -13. 

"Kegiatan pelepasan sekaligus perpisahan (Purna Siswa) Kelas XII Setiap tahunnya Mudah-mudahan menjadi tradisi selebrasi kelulusan di isi dengan kegiatan - kegiatan positif yang mengarah pada nilai luhur pendidikan dan penguatan pendidikan berkarakter," ujar Ali. 

Lebihlanjut dikatakan Muhammad Ali yang biasa di sapa (Ompu Monta) Itu, Kegiatan tersebut diadakan oleh OSIS berlangsung Khidmat Dengan tema "Mewujudkan Generasi SMART (Simpatik, Mandiri, Andal, Religius, dan Tangguh) maka acara yg berlangsung adalah manifestasi dari generasi smart seperti yg diharapkan," ungkap Ompu Monta yang dikenal Pria humoris itu. 

Ketua OSIS - Ainun, acara yang berlangsung di gedung sekolah setempat selama tiga jam lamanya dan Melibatkan Seluruh OSIS tersebut berjalan dengan Lancar dan aman.

Lanjutnya Ia berpesan Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya perpisahan hanya mengajarkan kita tentang arti dari sebuah pertemuan, bercita citalah sedalam mutiara di dasar laut,setinggi langit di angkasa. hidup hanya sekali, dan waktupun tak akan pernah bisa terulang kembali dan jangan saling melupakan satu sama lain. 

(MB.Gerry)