Vaksinasi Covid 19 di Desa Simpasai Hampir Capai target -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Vaksinasi Covid 19 di Desa Simpasai Hampir Capai target

Monday, March 21, 2022

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Simpasai, Kecamatan Minta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan hampir memenuhi yang ditargetkan. 

BIMA, MIMBARNTB.COM - Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM Monta) Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Simpasai hampir mencapai angka yang ditargetkan.


Pihak PKM Monta, saat Ini masih menggencar Vaksinasi Covid 19 di tiap-tiap Dusun dan RT yang ada di Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa (22/3/2022). 

Yuliansyah, Amd. Kep selaku Pemandu Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Menyampaikan saat kegiatan berlangsung, Pikahnya juga melaksanakan Vaksinasi Covid 19 berdasarkan instruksi dari Pemerintah Desa setempat.

"Hasil kegiatan vaksinasi Covid 19 Sementara, dosis 1, 7 orang, dosis 2, 13 orang dan dan dosis 3, 1 orang," ungkapnya. 

Alhamdulillah Kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang dimulai Pukul 08.50 ini Berjalan lancar dan di bantu TNI, Polri, Babhinkantimas dan babhintrantib dan Masyarakat berdatangan setelah dilakukan pengumuman

Kepala Desa Simpasai, Drs. Irfan Hasan saat dikonfirmasi media ini membenarkan, kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang berlangsung di Dusun 2  RT 06 Desa Simpasai itu, Berdasarkan instruksi dari pemerintah Desa Simpasai. 

"Alhamdulilah berdasarkan pantauan kami dilokasi  kegitan tersebut berjalan lancar dan maksimal dan dibantu TNI dan Polri," ucap Kades 2 Periode itu. 

Selain itu, Kades dua Periode ini Juga menyampaikan capaian target vaksinasi Covid yang sudah dilakukan di Desa Simpasai, Dosis Pertama 3.004 Jiwa, Dosis Kedua 2.955, Sementara Dosis ke 3 berjumlah 28 jiwa, terhitung 17 Maret 2022.

Sementara itu Jumlah sasaran yakni 3.478 Jiwa, Alhamdulillah desa kami hampir mendekati 100 Persen. 


(Red)