Bacaleg di NasDem ini Jenguk warga yang sakit di RSUD Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bacaleg di NasDem ini Jenguk warga yang sakit di RSUD Bima

Friday, April 22, 2022

Nasarullah tampak sedang menjenguk warga yang sedang dirawat di rumah sakit umur daerah Bima. 

BIMAMIMBARNTB.COM - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima Nasarullah, S.Pd menjenguk warga yang sakit yang sedang dirawat di rumah sakit umum Daerah (RSUD) Bima, Sabtu (23/04/2022). 


Yang dilakukan oleh Nasarullah, S.Pd ini bukanlah kali pertama. Pasalnya, setiap warga yang sakit selalu ia jenguk. Tujuan Nasarullah untuk memberikan semangat supaya warga yang dirawat inap cepat pulih dari sakitnya. 

Selain itu, Bacaleg di Partai NasDem ini selalu membantu masyarakat sekemampuannya. Seperti memberikan bantuan pompa air kepada para petani. Dan membuat saluran irigasi serta memberikan perlengkapan dapur kepada ibu-ibu di asalnya. 

Apa yang dilakukan oleh Nasarullah selama ini tidak mampu dihitung lagi. Anak muda ini tidak sekedar membantu masyarakat. Tetapi merupakan hobinya sebab ia sangat bahagia bisa saling berbagi atau membantu masyarakat. 

Apalagi ketika bisa duduk di Gedung Parlemen sebagai wakil rakyat. Ia akan bisa berbuat lebih banyak ketimbang saat ini. Itu semua merupakan mimpinya. Agar ia bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

(Red)