DPRD Kota Bima lakukan Study Komparatif di Surabaya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

DPRD Kota Bima lakukan Study Komparatif di Surabaya

Monday, April 18, 2022



MIMBARNTB.COM DPRD Kota Bima melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka study komparatif di Kantor Walikota Surabaya Senin (18/04/2022), tepatnya pada Pukul 13.00 wilayah setempat rombongan DPRD Kota Bima yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Alfian Indrawirawan, S. Adm yang didampingi Wakil Ketua Syamsuri, SH dan Hj. Anggryani beserta anggota DPRD lainnya.


Kunjungan pada kunjungan tersebut langsung diterima secara resmi oleh Inspektur Daerah Kota Surabaya di ruang rapat Sekda Kota Surabaya. 

Setelah melaksanakan pertemuan di ruang rapat Sekda setempat, yang dihadiri oleh kepala OPD tehnis lainya. Rombongan DPRD Kota Bima langsung melaksanakan kunjungan ke Komisi Dewan yaitu :

Komisi 1, berkunjung ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB).


komisi 2, berkunjung ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perdagangan.


Komisi 3, berkunjung ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan, dan Dinas Perhubungan.

 

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bima Drs. H. Muhidin A.S Dahlan, MM pada media, Senin (18/04/2022) malam, mengatakan Study Komparatif ini dilaksanakan sejak 17 - 21 April 2022 dibawah komando langsung Soleh Ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan yang biasa disapa Dae Pawan dan kader Golkar ini tidak asin lagi di tengah-tengah masyarakat, karena jiwa dan nalurinya selalu menjunjung tinggi aspirasi masyarakat dan cepat redponsif.


"Beliau (Dae Pawan) baru-baru ini terbang menuju Jakarta tepatnya di DPR RI bersama Wakil Ketua Syamsuri, SH untuk menindaklanjuti surat aspirasi mahasiswa dari gabungan perguruan tinggi se Kota Bima dan Kabupaten Bima," singkat Aji Muhidin ini. 


(Red)