Lupa Matikan Kompor Gas, Pemilik Rumah Nyaris Menjadi Korban Amukan Si Jago Merah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Lupa Matikan Kompor Gas, Pemilik Rumah Nyaris Menjadi Korban Amukan Si Jago Merah

Monday, April 11, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Sebuah Rumah Panggung yang terletak di RT 006 Dusun Labali Desa Rabakodo Kabupaten Bima Hangus Terbakar dilahap Si Jago Merah Satu Buah Rumah Panggung Hangus terbakar dan Tiga Rumah Lain Rusak Ringan Akibat Insiden  itu.


Kejadian Itu Pada pukul 16.30 wita  Berawal pemilik rumah tersebut tertidur Pulas, Saat Sedang menunggu masakan didapur dan menggunakan  compor gas sambil tidur di sofa di rumahnya akibat keenakan tidur dan lupa mematikan compor Gasnya.

Arsyad Ahmad Menceritakan Kronologis Kejadian kebakaran tersebut bermula di ketahui salah satu warga yang berjalan di gang depan rumahnya dan melihat asap yang keluar dari rumah saya, Jelasnya

Lebihlanjut, warga yang melihat percikan api itu langsung teriak dan memanggil saya, tidak selang lama Langsung turun dari rumah dan selamatkan Satu Unit Motor, Akibat Insiden itu, menelan kerugian puluhan juta, 

beruntung insiden tersebut dapat terselamatkan dan dipadam oleh mobil pemadam kebakaran dan api semua di padamkan Sekira Pukul 17.20 di bantu oleh warga setempat.

Berdasarkan Pantauan  Media ini dilokasi Kejadian beberapa rumah rusak ringan An,Mahani Nurdin (rusak ringan) Rifaid Husen(rusak ringan) Mas jawa rusak ringan.

(Gerry)