PC PMII Bima Berbagi Takjil Gratis di Bulan Penuh Berkah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PC PMII Bima Berbagi Takjil Gratis di Bulan Penuh Berkah

Tuesday, April 26, 2022


KOTA BIMAMIMBARNTB.COM - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII Bima) Berbagai Takjil Gratis di bulan suci ramadhan. Aksi bagi-bagi takjil berupa 150 paket es buah tersebut, berlangsung di perempat jalan lampu merah gunung kota Bima, Selasa (26/4/2022). 


Ketua PC PMII Bima, Mirwan mengatakan, bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan salah satu bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, agar disaat melakukan perjalanan dapat berbuka dengan takjil yang diterima. 

"Alhamdulilah, Pembagian Takjil bertajuk tebarkan kebaikan dibulan suci ramadhan di sambut antusias oleh masyarakat," ujarnya. 

Mirwan menyampaikan, pembagian takjil gratis ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ke-62 tahun yang sempat tertunda karena ada beberapa kegiatan. 

"Bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah, kita adakan bagi-bagi takjil agar mendapat berkah di bulan Ramadhan," jelas Mirwan. 

Ia berharap, kegiatan sosial seperti ini dapat meningkatkan empati dan kepedulian terhadap sesama. Tidak hanya di tataran pengurus dan anggota Kopri melainkan masyarakat secara luas.

"Semoga dengan aksi sosial yang kami lakukan ini dapat berniali positif untuk masyarakat," harapnya.

(Red)