Tokoh Sosial asal Campa Resmi Mendaftar Bacaleg di Partai NasDem -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tokoh Sosial asal Campa Resmi Mendaftar Bacaleg di Partai NasDem

Monday, April 18, 2022

Nas resmi mendaftar di Partai NasDem, Senin pagi ini. 

BIMAMIMBARNTB.COM - Nasarullah resmi mendaftar di partai NasDem Kabupaten Bima sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang akan berlaga di Pileg 2024 mendatang. 


Tokoh muda asal Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima ini menyerahkan berkasnya kepada panitia penjaringan Bacaleg di partai yang dipimipin oleh Surya Paloh, di kantor Partai Nasdem Kabupaten Bima pada hari Senin, 18 April 2022.
Nas jenguk warga yang sakit di RSUD Bima. Hal ini dilakukannya untuk memberi semangat kepada warga yang sakit sedang dirawat. 


Pria kelahiran Campa 10-10-1983 itu mencalonkan diri lewat Dapil II yang meliputi Kecamatan Madapangga dan Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). 
Nas serahkan perlengkapan dapur kepada Emak-emak. 


Tokoh muda ini tak diragukan lagi kiprahnya di dunia politik. Pasalnya, ia telah memiliki modal sosial yang begitu banyak yang ia tanam selama ini, seperti membantu para petani mulai dari memberikan bantuan seperti pompa air, Genset hingga membuat saluran irigasi. Tujuannya adalah mewujudkan para petani yang sejahtera dan mandiri. 
Nas serahkan bantuan Pompa air kepada para petani di Desa Woro. 


Selain itu, pria yang akrab disapa Nas itu tak jarang membagikan peralatan dapur kepada emak-emak. Lewat itu Nas terlihat dekat juga melekat dihati Emak-emak. 

Nas mencalonkan diri menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) karena punya mimpi besar. Ia ingin memastikan hak-hak rakyat atau publik terlayani, seperti mengaspal jalan raya menuju Desa Woro serta memperbaiki sarana dan prasarana pertanian yang memadai untuk menjawab kebutuhan para petani di Kecamatan Madapangga dan Bolo. Ia akan perjuangkan itu melalui jalur Parlemen atau DPR. 
Nas serahkan kursi kepada warga Desa Dena merupakan sumbangan pribadi ia bersama Edy Muhlis. 


Selain itu, Nas berjanji bila terpilih menjadi anggota DPR ia akan memastikan di sektor kesehatan dan pendidikan harus lebih baik dan maju supaya masyarakat dapat menikmati pelayanan super prima dan berkeadilan dengan tenaga medis yang ramah dan alat kesehatan canggih serta memadai. 
Nas melakukan survei lokasi saluran irigasi Desa Bolo. 


Kata dia, tak boleh ada lagi ketimpangan sosial, pembangunan, kesehatan dan pendidikan serta sektor pertanian. Untuk itu, Nas akan memperjuangkan hal tersebut dengan sekuat tenaganya bila dipercayakan oleh masyarakat menjadi anggota DPRD. 
Nas serahkan pompa air kepada warga Desa Campa. 


Kepribadian Nasarullah, S.Pd
gampang diajak bicara, mudah bergaul, tidak membeda- bedakan status sosial lawan bicaranya, memiliki integritas yang tinggi, santun, berwibawa dan sangat menghormati pendapat orang lain. 

(Red)