WaliKota Bima Kembali Melantik Pejabat Eselon II, III & Administratif -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

WaliKota Bima Kembali Melantik Pejabat Eselon II, III & Administratif

Monday, April 4, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menggelar acara pelantikan sejumlah pejabat di Aula Kantor Walikota Bima.


Pelantikan pejabat tingkat Eselon II, III dan Administratif tersebut dilakukan, Senin siang (04/04/22).


Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE mengatakan, rotasi dan mutasi adalah bentuk penguatan lembaga. Begitu juga dengan pelantikan yang ada di tingkat kelurahan kata dia, yakni untuk meningkatkan kualitas SDM di tiap kelurahan.


“Kita ingin menaikkan Gritte di tingkat kelurahan,” katanya.


Setiap penghargaan dan Inovasi yang dihasilkan itu merupakan bukti bahwa, Pemerintah Kota Bima memiliki kualitas pekerjaan yang sangat baik.


“Alhamdulillah, kita di Tahun 2021 mampu mendapatkan predikat pembangunan daerah terbaik,” sebutnya.


Lutfi mengaku, selain itu pemerintah setempat juga mendapatkan apresiasi terbaik bagi pelayanan publik. Dia berharap, agar setiap prestasi yang diraih dapat ditingkatkan dan dijaga.


“Semoga kedepannya mampu ditingkatkan lagi,” harapnya.


Lutfi berpesan, untuk setiap pejabat yang dilantik agar dapat menyesuaikan diri dengan jabatan baru dan tempat yang baru. Sebab menurutnya, kualitas pejabat tidak ditentukan dimana ia ditempatkan melainkan bagaimana ia menunjukkan sikap kinerjanya yang profesional.


“Semoga di tempat yang baru, bisa memberikan sesuatu hal yang baru dan cukup luar biasa untuk kedepannya, selamat yang dilantik hari ini,” tutupnya.


(Red)