Buka Muskerwil V KAMMI NTB, Wakil Walikota Bima Sampaikan Harapan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Buka Muskerwil V KAMMI NTB, Wakil Walikota Bima Sampaikan Harapan

Saturday, May 28, 2022

Buka Muskerwil V KAMMI NTB, Wakil Walikota Bima Sampaikan Harapan. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM - Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH membuka secara resmi musyawarah kerja wilayah V Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) NTB mengangkat tema "Konsolidasi gerakan nalar untuk merawat NTB dan Indonesia" yang berlangsung di Gedung Seni Budaya Kota Bima, Jum’at (27/5/2022).


Anggota DPRD Kota Bima, Perwakilan Kapolres Bima Kota, seluruh Pengurus daerah KAMMI NTB (Pengurus daerah KAMMI Mataram, pengurus daerah KAMMI Sumbawa, Pengurus daerah KAMMI Lombok dan Pengurus Daerah KAMMI Bima) dan Alumni kader KAMMI, turut hadir dalam kegiatan ini. 


Ketua PD KAMMI Bima Dedy Ardiansyah menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan dilaksanakannya Muskerwil di Kota Bima.

"Semoga dengan muskerwil ini mampu meningkatkan kedekatan dan terus menjaga silaturahmi antar seluruh kader KAMMI dengan Pemerintah Daerah," ucap Dedi Ardiansyah.

Sementara Ketua PW KAMMI NTB M. Amri Akbar, ST menyampaikan, bahwa KAMMI NTB siap dan mampu menjadi mitra dalam membangun Provinsi NTB khususnya pemuda dan pemudi agar lebih baik lagi dalam karya - karya nyatanya.

"Kegiatan muskerwil ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat jaringan komunikasi," kata Amri Akbar.

Sedangkan, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH dalam sambutannya menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh KAMMI NTB yang telah menggelar kegiatan Muskerwil V di Kota Bima.

"Keberadaan KAMMI di Kota Bima juga diharapkan mampu menjadi mitra untuk mendukung pembangunan serta mampu bergandengan tangan dalam merawat NKRI sehingga NKRI bisa di segani dunia," harap Wakil Walikota. 

Selain itu Wakil Walikota mengharapkan KAMMI mampu menciptakan pemimpin yang bermoral, berahlak sesuai dengan tujuan berdirinya KAMMI.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda dibukannya kegiatan musyawarah wilayah V KAMMI NTB. 

(Red)