Nasarullah Beri Bantuan Mesin Pompa Air pada Petani Desa Woro & Campa -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Nasarullah Beri Bantuan Mesin Pompa Air pada Petani Desa Woro & Campa

Saturday, May 14, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Nasarullah, S.Pd kembali memberikan bantuan alat pertanian berupa mesin Pompa air kepada petani Desa Woro dan Campa, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pekan ini. 


"Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para petani, sehingga dapat memberikan nilai tambah dan memajukan serta meningkatkan hasil produksi pertanian," kata Pemuda asal Desa Campa pada media ini, Sabtu (14/5/2022). 

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai NasDem yang maju di Dapil II yaitu meliputi Kecamatan Madapangga-Bolo ini mengaku merasa senang bisa membantu masyarakat. 

"Sebagai upaya menuju pemerataan alat pertanian di kalangan kelompok petani. Selama ini distribusi alat pertanian seperti itu belum menjangkau ke seluruh kelompok tani," katanya. 

Usai memberikan bantuan, Nasarullah diundang oleh tokoh masyarakat setempat. Kali ini, Nasarullah diundang untuk menghadiri acara halal bihalal di kediaman Kepala Desa (Kades) Campa. 

Pemuda yang dikenal Ramah, santun dan berwibawa ini akhir-akhir ini kerap diundang oleh warga. Pasalnya, Nasarullah gampang diajak bicara oleh warga dan sering membantu masyarakat di berbagai sektor, terutama di sektor pertanian. 

(Red)