Jajaran PKM Parado Menggelar Senam Bersama -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Jajaran PKM Parado Menggelar Senam Bersama

Tuesday, June 28, 2022


BIMAMIMBARNTB.COM - Jajaran PKM Parado Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat menggelar senan bersama di halaman PKM setempat pada Sabtu, (25/6/2022).


Kegiatan senam bersama itu rutin dilakukan tujuannya pentingnya seluruh jajaran PKM Parado menjaga kesehatan dalam beraktivitas. 


"Jadi tidak hanya peningkatan pelayanan yang menjadi fokus kita, kegiatan senam pagi akan menjadi rutin setiap sabtu pagi agar seluruh  jajaran PKM Parado semakin bertambah kebugaran dan kesehatannya agar pelayanan kepada masyarakat nantinya semakin fress dan bugar," ungkapnya. 

Kepala PKM, Kaltum mengharapkan melalui kegiatan ini seluruh jajaran Puskesmas Parado akan semakin bertambah kebugaran dan kesehatannya. 

"Kita harus sehat, semuanya harus sehat biar bisa layani pasien dengan yang kita harapkan, pelayanan yang bagus tentu dengan kondisi yang bagus juga, salah satunya dengan melakukan senam," katanya.

Selain kegiatan senam bersama, PKM Parado juga menggelar yasinan bersama setiap jumat pagi dengan menghadirkan para penceramah guna memberikan siraman rohani agar silaturaahim Jajarannya lebih erat, sehingga dalam pelayanan bisa disinkronkan dengan jiwa yang sehat. 

"Kegiatan yasinan yang kita laksanakan setiap jumat pagi merupakan wujud syukur atas kesehatan yang di berikan serta sebagai wujud memohon perlindungan kepada tuhan dalam menghadapi dan meningkatkan tugas pelayanan kepada masyarakat parado kedepan," imbuh Kaltum. 

Dikatakannnya, kegiatan yasinan merupakan rutinitas PKM Parado bertujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri kepada Allah SWT. 


“Kalau iman kuat maka akan terhindar dari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, Pasien hingga keluarga," tutupnya.

(Red)