SMPN 4 Monta Borong Prestasi Pada Sejumlah Lomba  -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

SMPN 4 Monta Borong Prestasi Pada Sejumlah Lomba 

Thursday, July 21, 2022

Membanggakan, SMPN 4 Monta torehkan Prestasi Pada Sejumlah Lomba. (Dok. Zal/mimbarntb). 

BIMAMIMBARNTB.COM - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Monta yang terletak di Desa Sakuru Kabupaten Bima pada akhir Tahun 2022 menorehkan berbagai Prestasi yang membanggakan pada ajang kompetisi di berbagai lomba. 


Adapun lomba yang diikuti diantaranya adalah Lomba Inovasi dan Kreasi Guru, Guru Bidang Studi IPA, sekolah mengutus Suharti Ningsi, S.Pdi. Si keluar sebagai Juara 2, Guru Bidang Studi IPS, Rita Nursahraini, S.Pd keluar sebagai juara 3, Sementara Juara harapan 1 didapatkan oleh Nur Saidah, S.Pd Guru Bidang Studi Matematika. 

Sementara pada Lomba Pencat Silat tingkat SMP se Kabupaten Bima, siswa SMPN 4 Monta sabet juara 2.

Kepala SMPN 4 Monta, Abdi Alwi, S.Pd menyampaikan rasa syukurnya atas banyak torehan prestasi yang diperoleh SMPN 4 Monta pada tahun 2022.

"Bertepatan di Hari Jadi Bima ke 283 tahun 2022 ini yang diadakan oleh Dinas Dikpora sekolah, kami mendapatkan Prestasi terbanyak," ungkap Kepsek berdarah Makassar itu pada mimbar NTB, Jum'at (22/7/2022).

Selain itu, Abdi Alwi menyampaikan rasa bangganya pada Guru dan Siswanya yang telah mengharumkan nama sekolah yang ia pimpin. 

Pada kesempatan itu dia juga sampaikan, berdasarkan grafik bahwa siswa baru pada tahun sebelumnya yang sekolah di SMPN 4 Monta sebanyak 76 porsen, sementara pada tahun 2022 mengalami peningkatan yaitu sebanyak 83 porsen. 


(Zal)