Sudirman Akan Tampil di Pileg 2024 Dapil IV Ambalawi Wera -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sudirman Akan Tampil di Pileg 2024 Dapil IV Ambalawi Wera

Sunday, July 24, 2022

Sudirman setelah mengantongi restu dari keluarga besarnya, ia bulat akan Tampil di Pileg 2024 mendatang. 

BIMAMIMBARNTB.COM - Sudirman menyatakan sikap akan tampil mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Tahun 2024.


Pedagang sayur suskes itu akan maju di Dapil IV yang meliputi Kecamatan Wera dan Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat melalui Partai PPP. 

Sudirman merupakan keluarga dari mantan Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Partai PPP, H. Syafriansar, S.Sos.

Selain itu Sudirman adalah sosok pria sederhana, santun, berwibawa, mudah bergaul, serta mempunyai tekad dan prinsip yang kuat. 

Sudirman menguraikan keinginannya tampil pada Pileg 2024, jika ia terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima dengan harapan bisa mewakili, penyambung lidah didalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Wera dan Ambalawi. 

Pada kesempatan yang baik ini, Sudirman meminta restu dari masyarakat Kecamatan Wera dan Ambalawi serta keluarga besarnya untuk mendukung niat baiknya dengan  mendoakannya agar bisa berjalan dengan lancar dan diijabah oleh Allah SWT.

(red)