Anak Muda dari Monta Selatan Ini Bakal Nyaleg 2024 -->
Cari Berita

Sekda Kota Bima

Sekwan Kota Bima

 


Free Space 970 X 90px

Anak Muda dari Monta Selatan Ini Bakal Nyaleg 2024

Tuesday, August 2, 2022

Suryawan menyatakan, bakal maju di Pileg tahun 2024. (Foto.Suryawan).

BIMAMIMBARNTB.COM -- Abi, anak muda yang mempunyai nama lengkap Suryawan lahir di Desa Tolotangga yang terletak di Kecamatan Monta Selatan Kabupaten Bima ini bakal mengikuti perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.


Suryawan memantapkan hati mengikuti Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) atas dorongan masyarakat serta keluarga besarnya yang berada di Dapil Satu meliputi Kecamatan Parado, Monta dan Kecamatan Woha. 

Suryawan memiliki keluarga besar di enam desa di Kecamatan Monta yang menjadi lumbung suara yang mendorongnya untuk maju di Pileg 2024.

Pemuda yang dipercaya sebagai Pembaca Khutbah itu maju pada Pileg dengan membawa misi perubahan, seperti memperjuangkan pemerataan pembangunan disemua wilayah di Kabupaten Bima, diantaranya memperjuangkan hak-hak petani, buruh, serta masyarakat termarjinalkan oleh sistem. 

Suryawan yang kesehariannya memiliki kepribadian yang santun, berwibawa, cerdas, mudah bergaul dengan siapapun tanpa melihat status sosial seseorang, serta suka membantu sesama. 

Untuk partai sebagai kendaraan pada Pileg,  Suryawan masih melihat partai yang semisi dengannya. 

"Insya Allah 2024 saya Caleg, karena dorongan masyarakat dan keluarga besar. Untuk itu, mohon do'anya dari masyarakat semuanya agar lancar sesuai harapan," kata Suryawan via WhatsApp, Selasa 2 Agustus 2022.

(red)