Dinas Perkim Kota Bima Ikut Memeriahkan Festival Rimpu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dinas Perkim Kota Bima Ikut Memeriahkan Festival Rimpu

Saturday, August 27, 2022

Dinas Perkim Kota Bima Ikut Memeriahkan Festival Rimpu. 

KOTA BIMAMIMMBARNTB.COM -- Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Bima ikut andil memeriahkan pawai atau Festival Rimpu yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima pada Sabtu 27 Agustus 2022.


Antusias rombongan dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman yang dipimpin oleh A Faruk S ST MSi selaku Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Bima dengan mengenakan tembe nggoli atau sarung tenun Bima dan sambolo saat berjalan menuju titik finish di kantor Pemkot Bima. 

Dilansir dari Prokopim Kota Bima pada Sabtu 27 Agustus 2022 bahwa jumlah peserta Festival Rimpu lebih kurang 60 ribu orang, itu berdasarkan data atau jumlah kupon yang telah tersebar.  
Antusias warga Kota Bima mengikuti Festival Rimpu hari ini. 


Pawai atau Festival Rimpu ini dimulai sejak pagi pukul 07.45 wita dan finish sekitar pukul 11.45 wita. 

Titik star Wilayah barat dari Lapangan Serasuba Kota Bima, sementara titik star wilayah timur dari Lapangan pahlawan, sedangkan titik finish di Kantor Wali kota Bima.  

Walikota Bima, Dandim Bima, Kapolres Bima Kota, Waka Polres Bima Kota serta TP PKK Kota Bima berada di garis terdepan rombongan pawai.   

Adapun Doorprize yang diundi pada festival rimpu, hadiah utamanya ada 6 unit sepeda motor dengan rincian 5 unit sepeda motor diperuntukkan untuk 5 kecamatan, sementara satu unit untuk umum. 


(red)