Pertandingan Final Sambar Kilat FC Vs Dusun 1 FC Desa Mawu Berakhir dengan Skor 6-4 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pertandingan Final Sambar Kilat FC Vs Dusun 1 FC Desa Mawu Berakhir dengan Skor 6-4

Monday, August 29, 2022

Pertandingan Final Sambar Kilat FC Vs Dusun 1 FC Desa Mawu Berakhir dengan Skor 6-4.

BIMAMIMBARNTB.COM -- Pertandingan Final antara Sambar Kilat FC melawan Dusun 1 FC Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat berakhir dengan skor 6-4 yakni Sambar Kilat FC skor 6, Dusun 1 FC skor 4.


Pertandingan berlangsung sengit antara kedua tim dari awal pertandingan. Dusun 1 FC berhasil mencetak gol lebih dulu lewat titik putih dan Igon menjadi eksekutor tendangan Penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sehingga skor berubah menjadi 0-1.

Selang beberapa menit, Tim dari sambar Kilat FC mampu bangkit dari keterpurukan lewat tendangan keras dari Salas, sehingga gawang dari Dusun 1 FC tidak dapat menyelamatkan bola dari kebobolan sehingga skor menjadi 1-1.
Pertandingan Final Sambar Kilat FC Vs Dusun 1 FC Desa Mawu Berakhir dengan Skor 6-4.


Tidak sampai disitu ,tim Sambar Kilat FC dari Asuhan legendaris sepak bola Ramli atau biasa disapa Ama Leo berhasil menambah keunggulan lewat sundulan  kepala Haris, sehingga skor menjadi 2-1 sampai babak pertama berakhir. 

Memasuki babak kedua, tim dari Dusun 1 mampu bangkit dari ketertinggalan. Kali ini lewat tendangan bebas di luar kotak Penalti, tim Dusun 1 ini berhasil mencetak gol sehingga Skor menjadi 2-2.
Pertandingan Final Sambar Kilat FC Vs Dusun 1 FC Desa Mawu Berakhir dengan Skor 6-4.


Namun Skor 2-2 tidak bertahan lama, tim dari asuhan Ama Leo ini mampu menambah pundi pundi golnya lewat asis dari Salas sehingga dengan tenang pemain bernomor punggung 11 atau biasa di sapa ucok ini dapat menjebol gawang dari Dusun 1 lewat sundulan kepalanya, sehingga skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Sambar Kilat. Berlanjut, perjuangan dari tim sambar kilat FC mampu menambah keunggulan lewat pemain andalan mereka yang biasa disapa Geleng itu mampu memanfaatkan tendangan di luar kotak penalti sehingga terjadinya Gol, Skor pun berubah menjadi 4-2.

Sementara tim dari Dusun 1 FC mampu bangkit dari ketertinggalan lewat titik putih berkat pelanggaran yang dibuat oleh Bek dari sambar kilat, sehingga wasit penunjuk titik putih. Penontonpun memanas, mereka tidak terima dengan keputusan wasit sehingga permainan dihentikan sementara. Setelah diberikan penjelasan oleh panitia kepada manajer Club, pertandingan pun kembali dilanjutkan. Kali ini tim dari Dusun 1 berhasil memanfaatkan tendangan Penalti sehingga skor menjadi 4-3.

Berselang beberapa menit, tim dari Dusun 1 mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari Ucok sehingga skor menjadi 4-4.

Namun skor sama itu tidak bertahan lama, pasalnya tim Sambar Kilat mampu memanfaatkan peluang, lagi lagi nomor punggung 11 mampu menambah skor. Skorpun berubah menjadi 5-4. 

Memasuki menit terakhir, tim dari sambar kilat FC mampu kembali menambah gol, kali ini gilaran Kapten Sambar Kilat mencatatkan namanya di papan skor sehingga Skor berakhir dengan 6-4.

(elank/mimbar NTB)