Usai Lantik 4 Pejabat, Wali Kota Bima HM Lutfi Sampaikan Pesan Penting -->
Cari Berita

Sekda Kota Bima

Sekwan Kota Bima

 


Free Space 970 X 90px

Usai Lantik 4 Pejabat, Wali Kota Bima HM Lutfi Sampaikan Pesan Penting

Thursday, August 4, 2022

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi Lantik 4 Pejabat. (foto. Prokopim Kota Bima). 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM --Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dilantik oleh Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi pada Kamis, 4 Agustus 2022.


Pengambilan sumpah jabatan empat Pejabat Aparatur Sipil Negara dengan tanggung jawab barunya berlangsung di Aula Kantor Pemkot Bima.

Adapun Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini yaitu: 

1. Drs. Adisan 
Jabatan Lamap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Jabatan Baru Asisten III Bagian Administrasi Umum.

2. H. Lalu Sukarsana S.IP, Jabatan Lama Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Jabatan Baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima.

Pejabat Jabatan Administrator :

1. Muzzammil, SE 
Jabatan Lama Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, Data dan Informasi Kepegawaian BKPSDM, Jabatan Baru Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil)

2. Abdurrahman, SE 
Jabatan Lama Staf Analis Kepegawaian BKPSDM, Jabatan Baru Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi, Data dan Informasi Kepegawaian BKPSDM.

Wali Kota Bima dalam arahannya mengatakan, rotasi dan pengangkatan ini diharapkan dapat memberikan nafas baru yang lebih baik kedepannya. Melalui tanggung jawab baru yang diemban oleh pejabat terlantik dapat memberikan kontribusi dan pemikiran inovatifnya sehingga mampu memajukan pelayanan dan pembangunan di Kota Bima.

"Kita membutuhkan kinerja yang lebih baik, dengan rotasi ini diharapkan memiliki nilai tambah untuk kerja yang lebih baik. Kita tidak bisa berpuas diri, harus mampu menorehkan suatu prestasi," harap mantan Anggota DPR RI itu. 

HM Lutfi menambahkan, dalam menjalankan sebuah organisasi dalam lingkup pemerintahan tak luput dari bagaimana pendanaan dan anggaran yang dimiliki, namun hal lain yang patut ditanamkan pada sebuah organisasi adalah bagaimana etos kerja dan kedisiplinan yang berusaha diterapkan di lingkungan kerja.

"Ukuran suksesnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bukan hanya dari seberapa besar budget dan anggaran yang dimiliki, pada dasarnya bagaimana kesungguhan dan etos kerja yang ditanamkan oleh Kepala Dinasnya. Saya berharap dengan hadirnya pejabat baru akan menambah power dari pelayanan kita," tutupnya. 

(red)