Damkar Kab.Bima Sabet Juara 1 Lomba Busana Kerja Festival "Bima Ramah" -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Damkar Kab.Bima Sabet Juara 1 Lomba Busana Kerja Festival "Bima Ramah"

Saturday, September 17, 2022

Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi, SIP bersama Kadis Damkar Drs Ishaka.

BIMAMIMBARNTB.COM -- Peragaan Busana kerja tingkat perangkat Daerah pada ajang Festival "Bima Ramah", Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat menorehkan prestasi yaitu berhasil meraih juara satu. 

"Alhamdulillah, dinas kita yang mendapatkan juara I pada lomba busana kerja perangkat daerah," ungkap Kepala Dinas Damkar Kabupaten Bima, Drs Ishaka pada wartawan, Sabtu (17/09/2022).

Dikatakannya, meskipun Damkar yang ia pimpin baru seumur jagung, namun mampu mengukir prestasi dalam ajang lomba yang bergengsi tersebut. 

"Hal ini patut kami banggakan, karena Dinas Damkar baru seumur jagung," tutur mantan Sekretaris DPRD Kabupaten Bima itu. 

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih pada dewan juri yang telah memberikan penilaian yang objektif sehingga Dinas dibawah kendalinya keluar sebagai pemenang. 

"Terima kasih pada dewan juri yang telah memberikan penilaian secara optimal," ucapnya. 

Pria asal Kecamatan Bolo itu mengatakan, prestasi tersebut menjadi motivasi bagi Damkar untuk terus mengukir prestasi pada ajang berikutnya. Komitmennya Damkar akan terus mempersembahkan prestasi gemilang untuk Bima Ramah dan masyarakat Kabupaten Bima. 

"kita tidak perlu bereuforia yang berlebihan, tetapi bagaimana kita mampu meraih segudang prestasi pada lomba- lomba lainnya," tandasnya. 

(red)