Wali Kota Bima & Sekdis Perkim Pastikan Korban Kebakaran Kodo Tersentuh Bantuan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Wali Kota Bima & Sekdis Perkim Pastikan Korban Kebakaran Kodo Tersentuh Bantuan

Wednesday, September 14, 2022

Wali Kota Bima didampingi Sekdis Perkim turun memastikan Korban Kebakaran Kodo Tersentuh Bantuan. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi, SE didampingi Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Bima A Faruk S ST MSi, Rabu 14 September 2022 vturun ke Kelurahan Kodo guna memastikan warga yang terkena musibah kebakaran disana tersentuh bantuan rehabilitasi rumah. 


Turut hadir dalam agenda peninjauan langsung tersebut yakni BPBD, Camat, Humaspro serta kru dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Bima. 

Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Bima A Faruk S ST MSi menyampaikan, pada kesempatan itu Wali Kota Bima mengatakan komitmennya untuk terus membantu dan melakukan yang terbaik buat masyarakat Kota Bima. 
Sekdis Perkim Kota Bima menyampaikan sambutannya disambut antusias warga Kodo.


Lebih lanjut A Faruk menyampaikan, hal tersebut terbukti dari setiap kebijakan politik anggaran yang diambil oleh H Muhammad Lutfi didalam membantu warga Kota Bima, baik yang dilanda musibah kebakaran maupun longsor. 

Selain itu kata A Faruk, Wali Kota Bima menekankan kepada seluruh jajarannya dibawah agar terus mempersembahkan pelayanan terbaik serta membantu masyarakat tanpa membedakan warga yang satu dengan warga lain karena berbeda pilihan politik saat pilkada. 

"Beliau meminta kepada kami agar membantu semua masyarakat Kota Bima, itu yang selalu ditekankan kepada kami mulai beliau menjabat hingga sekarang, baik itu masyarakat yang memilihnya maupun yang tidak memilihnya waktu pilkada. Bagi beliau semua rakyat Kota Bima adalah rakyatnya," ungkap A Faruk kepada mimbar NTB, Kamis (15/9/2022).  

(red)