54 Anggota Panwascam Kabupaten Bima Resmi Dilantik -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

54 Anggota Panwascam Kabupaten Bima Resmi Dilantik

Friday, October 28, 2022

Suasana pelantikan 54 Anggota Panwascam Kabupaten Bima. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Sabanyak 54 Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang akan bertugas di 18 Kecamatan Kabupaten Bima resmi diambil sumpah atau dilantik oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima, Abdullah SH di Hotel Marina In Kota Bima, Jum'at (28/10/2022). 


Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, Komisioner KPU Kabupaten Bima, Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima, Wakapolres Bima AKBP Yusuf, Kepala Dinas Damkar Kabupaten Bima Drs Ishaka dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima Tajudin SH. 

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima, Abdullah SH menyampaikan, pada hari ini telah dilantik 54 anggota Panwascam untuk mengawal tahapan Pemilu. 

"Saat ini kita sedang hadapi tahapan yang sangat luar biasa dalam menghadapi suksesi pemilu tahun 2024," ungkap Abdullah. 

Dikatakannya, Tahun 2024 adalah pemilu serentak, maka perlunya gotong royong bahu membahu semua stakeholder dalam suksesi pemilu mendatang. 

"Suskes atau gagalnya pemilu ada ditangan kita, mulai besok panwascam bekerja dengan baik," katanya. 

Mengakhiri sambutannya ia menyampaikan ucapan Selamat bertugas kepada Panwascam yang baru dilantik dan berharap agar bisa menjaga marwah Bawaslu dengan Baik. 

Sementara itu, bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri dalam sambutannya menyampaikan pesan penting kepada 54 anggota panwascam Kabupaten Bima yang telah dilantik untuk menjaga amanah dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku. 

"Saya ingatkan kepada bapak ibu untuk menjaga amanah ini dengan baik, tunjukan kinerja dengan baik," ungkap Bupati Bima. 

Bupati Bima pun  menyampaikan Selamat kepada 54 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang telah dilantik. 

(red)