GERNAS Desa Woro Siap Memenangkan Nasarullah Pada Pileg 2024 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

GERNAS Desa Woro Siap Memenangkan Nasarullah Pada Pileg 2024

Sunday, October 9, 2022

GERNAS Desa Woro Siap Memenangkan Nasarullah Pada Pileg 2024.

BIMAMIMBARNTB.COM -- Puluhan anak muda Desa Woro yang menamakan diri mereka sebagai Gerakan Muda Sahabat Bang Nas (GERNAS) siap memenangkan Nasarullah S.Pd pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 Dapil II yakni meliputi Kecamatan Madapangga dan Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. 


GERNAS yang diketuai oleh Firdaus, SH saat ini sibuk memasangkan baliho dan Spanduk sosialisasi pencalonan Nasarullah di setiap sudut Desa Woro. 

Mereka bergerak serentak dan solid untuk  mengantarkan Bang Nas menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil II. 

Menyambut antusias anak muda, Bang Nas tokoh muda asal Desa Campa ini menyatakan siap maju di Pileg 2024 melalui Partai Demokrat. 
GERNAS sedang memasang spanduk sosialisasi Nas. 


Nas menyatakan, Bila diijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa, ini menjadi  momentum yang sangat baik untuk  mendedikasikan diri dalam membangun Desa Woro kedepan lebih baik lagi. Kata Nas, ini bukan hanya sekedar wacana, tetapi akan dijadikan kenyataan bila dipercayakan oleh rakyat menjadi anggota DPRD Dapil II. 

"Ini luar biasa karna mereka ingin melihat figur yang Potensial di 2024. Saya berkomitmen bersama masyarakat Woro dan pemuda kedepan insyah Allah akan berjuang bersama membangun Desa Woro kedepan," kata Bang Nas. 

"Semangat pemuda Woro adalah semangat kita semua," sambungnya.

Kecintaan anak anak millenial terhadap Bang Nas tidak muncul begitu saja, namun dilihat dari dedikasinya dalam mewakili publik selama ini untuk memperjuangkan kepentingan umum, seperti memasukkan proyek dan memberikan bantuan alat penunjang pertanian dan lain-lain pada warga masyarakat. 

(red)