Kapolres Bima Kota & Dandim 1608/Bima Ajak Warga Langgudu Jaga Bersama Harkamtibmas -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kapolres Bima Kota & Dandim 1608/Bima Ajak Warga Langgudu Jaga Bersama Harkamtibmas

Tuesday, October 11, 2022

Kapolres Bima Kota & Dandim 1608/Bima Ajak Warga Langgudu Jaga Bersama Harkamtibmas. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Kondusifitas dan kenyamanan dalam hidup bermasyarakat tentu menjadi poin penting dalam merawat kebersamaan dalam wilayah.


Begitu awal penyampaian Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat menyapa warga Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Rabu (12/10) bertempat di Mako Polsek Langgudu Polres Bima Kota.

Bersama Dandim 1608/Bima Letkol Inf Zia Ulhaq dan didampingi Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kabag SDM AKP Ahmad, Kasat Binmas AKP Sulaiman, Kasat Samapta AKP Sirajuddin dan sejumlah PJU Polres Bima Kota menyisir wilayah hukum Polsek Langgudu Polres Bima Kota.

Dihadapan sejumlah tokoh masyarakat setempat, para pejabat tingkat kecamatan Langgudu serta Kepala Desa setempat, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang didampingi Kapolsek Langgudu Iptu Kodrat menyampaikan beberapa poin penting.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi berharap pada seluruh pihak dan masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Langgudu.

Keamanan dan ketertiban yang terjaga dan dirawat secara bersama menjadi kunci utama kondusifitas wilayah Langgudu.

Kapolres mengatakan, Potensi sumber daya alam Langgudu baik di Laut maupun di daratan yang terbentang luas menjadi modal utama yang harus dijaga. 

"Mari kita pupuk dan rawat bersama tali silaturahim diantara kita. Kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menjamin rasa aman dan kondusif wilayah kita," ucapnya.

Senada dengan Kapolres Bima Kota, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Zia Ulhaq menekankan poin yang sama, guna terus menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Menurut Dandim, kecamatan Langgudu merupakan wilayah yang kondusif dan aman.

"Ini harus tetap dipertahankan dan dijaga bersama," kata Letkol Inf Zia Ulhaq.

(red)