Perpusda Kota Bima Tersedia Wi-Fi Dapat Diakses Secara Gratis -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Perpusda Kota Bima Tersedia Wi-Fi Dapat Diakses Secara Gratis

Thursday, October 27, 2022

Perpusda Kota Bima Tersedia Wi-Fi Dapat Diakses Secara Gratis. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Supaya masyarakat, mahasiswa dan pelajar yang berkunjung ke Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kota Bima dapat mengakses internet, Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfostik) menyiapkan Wi-fi yang dapat diakses secara gratis yang dipasang di langit dua dan lantai tiga Gedung Perpustakaan setempat. 


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Diskominfostik Kota Bima, Drs H Mahfud MPd ketika dikonfirmasi, Kamis (27/10/2022). 

"Untuk memudahkan Masyarakat atau Mahasiswa dan pelajar mendapatkan informasi yang mereka butuhkan secara gratis dengan suasana yang tenang dan fasilitas yang berAC," kata Drs H Mahfud via WhatsApp. 

Dilansir dari akun Diskominfostik Kota Bima Kepala Bidang Teknologi Informatika, Fadil menyampaikan tujuan dari dipasangnya jaringan wifi gratis tersebut seiring dengan program pemerintah dalam rangka menyebarluaskan penggunaan tekhnologi digital di wilayah Kota Bima. 

"Dengan harapan fasilitas yang diberikan dapat digunakan untuk hal-hal positif dan tidak membuka konten-konten yang bersifat negatif dan juga mengingat saat ini semuanya serba online, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan akses internet," lanjutnya. 

(red/Adv)