Residivis Curanmor Ditangkap Tim Puma Polres Bima Kota -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Residivis Curanmor Ditangkap Tim Puma Polres Bima Kota

Wednesday, October 26, 2022

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Seorang warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima berinisial SN (26) residivis Curanmor berhasil ditangkap oleh Tim Puma II Polres Bima Kota yang dipimpin Aiptu Hero Suharjo di Desa Tambe Kecamatan Bolo pada Rabu (26/10/2022) sekira pukul 11:00 Wita.


Dari tangan pelaku, tim turut mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Merk Honda Vario Warna Putih Biru dengan Nomor Polisi EA 4374 SM, Handphone serta 
Nosin JFU1E -1641731 satu buah kunci palsu.

Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin melalui pres rilis diterima media menggambarkan kronologi penangkapan pelaku  berdasarkan laporan Polisi di atas, tim melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku curanmor tersebut. Dari hasil penyelidikan, tim berhasil mengantongi informasi terkait indentitas dan keberadaan pelaku.

"Dengan adanya informasi tersebut, tim Puma II langsung menuju ke Desa Tambe yang dimana pelaku pada saat itu sedang berada di kebunnya. Namun pada saat tim melakukan penindakan, pelaku melakukan Perlawanan dan berusaha melarikan diri dengan cara berlari ke arah semak-semak di sekitaran kebunnya, kemudian tim berusaha mengejar pelaku sambil memberikan tembakan peringatan ke atas sebanyak 3 kali, namun pelaku tetap berlari, tim pun memberikan tembakan tegas terukur dengan mengenai kaki sebelah kiri pelaku," lanjutnya. 

Lebih lanjut jelas Iptu Jufrin, tim membawa pelaku ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah diperbolehkan pulang oleh tim medis, tim puma mengamankan pelaku beserta Barang bukti ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota. 

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut. 

(red)